Blog

MENCEGAH DAN MENGATASI KETOMBE DENGAN MINYAK ZAITUN

by in Life style Mei 15, 2018

Masalah ketombe di rambut kadang membuat kurang kepercayaan diri yang mengganggu penampilan dan terutama masalah ini menyangkut kesehatan rambut serta kulit kepala itu sendiri. Tak peduli berapa usia Anda, apakah dewasa, tua atau bahkan usia anak menjelang dewasa masalah ketombe ini pada beberapa orang sering kerap muncul.

Terkadang ditemukan fakta pada sebagian orang yang mengalami masalah ini meski sudah sering melakukan keramas dan rajin menjaga kebersihan rambut kepala, mereka tetap saja mengalami masalah ini muncul di kemudian hari.

Faktor permasalahan munculnya ketombe biasanya diakibatkan oleh kegiatan sehari-hari terutama aktivitas yang mengeluarkan keringat. Dari kondisi kulit kepala yang kurang sehat dan rambut yang rusak disertai keringat yang dihasilkan oleh aktivitas tubuh kerap membuat masalah ketombe yang biasanya disertai rasa gatal di kulit kepala.

Bahan herbal alami yang terkandung dalam minyak zaitun ketika dikombinasikan dengan sari jeruk lemon bisa membantu mencegah kulit kepala Anda terhindar dari masalah ketombe dan tak hanya kulit kepala saja rambut Anda pun menjadi sehat.

Jika Anda tertarik Anda boleh mencobanya, namun disarankan harus diperhatikan cara penggunaannya supaya efektif. Berikut cara penggunaannya:

Campurkan minyak zaitun degan sari jeruk lemon yang sudah Anda tuang dalam wadah dengan takaran seimbang. Oleskan pada rambut dan kulit kepala, lalu pijat perlahan. Kemudian biarkan kurang lebih sekitar 15 hingga 20 menit supaya bahan kandungan alaminya meresap pada kulit kepala dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mati dan menutrisi kulit kepala secara menyeluruh. Setelah itu bilaslah hingga bersih, bila diperlukan gunakan shampo pada bilasan terakhir untuk membantu membersihkannya.

Untuk mendapat hasil yang maksimal lakukan penggunaan diatas dalam interval 2 hari hingga 1 minggu sekali.

Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk Anda dan kesehatan selalu menyertai kita.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *