Blog

MENGOBATI KESEMUTAN DENGAN HABBATUSSAUDA

by in Life style April 25, 2018

Kesemutan merupakan suatu gejala dari gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsang listrik pada sistem tubuh yang tidak tersalur secara penuh. Yang paling umum seperti saluran darah tertutup akibat satu bagian tubuh tertentu ditekuk atau tertekan terlalu lama yang tidak bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Kekurangan kalsium juga dapat memicu kram otot dan kesemutan karena pada hakikatnya kalsium merupakan mineral penting dalam tubuh untuk kontraksi transmisi syaraf dan otot tubuh.

Namun gejala kesemutan ini juga tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja. Bahkan anak-anak pun bisa saja mengalaminya, biasanya anak-anak yang mengalami kesemutan berdasarkan akibat dari kekurangan vitamin. Pada usia anak hal tersebut bisa saja terjadi dan tidak menutup kemungkinan bisa terjadi akan tetapi jarang terjadi dikarenakan saat usia yang masih anak mempunyai jaringan saraf fleksibel yang terjadi karena biasanya usia anak lebih aktif bergerak ketimbang orang dewasa pada umumnya.

Jaga kebutuhan vitamin B1 dalam tubuh. Memberi obat yang mengandung vitamin B1, B6, dan B12 untuk mengembalikan fungsi saraf sehingga kesemutan bisa berangsur hilang. Sangat disarankan untuk menghindari mengkonsumsi minuman beralkohol karena selain diharamkan, alkohol secara medis juga dapat mengakibatkan defisiensi vitamin B, terutama B1 yang sangat diperlukan dalam aktifitas saraf. Tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi makanan kaya kalium seperti buah pisang atau kelapa muda serta Suplemen yang melancarkan sirkulasi darah.

Olahraga secara teratur juga selain dapat membantu kesehatan tubuh Anda namun juga memberi tubuh Anda dari kebutuhan untuk peredaran darah dalam tubuh supaya lancar dengan semestinya.

Untuk melancarkan peredaran darah dan mengobati penyakit secara menyeluruh Anda bisa memanfaatkan kandungan habbatussauda yang terdapat dalam HabbatOlive88. HabbatOlive88 mengandung bahan Habbatussauda dan minyak Zaitun yang direkomendasikan pada penyakit kesemutan yang berfungsi sebagai pengencer darah dan memperlancar saluran darah dalam tubuh.

Minum setidaknya 3×3 kapsul dalam sehari untuk mengobati kesemutan dan 2×4 kapsul sehari untuk mencegah kesemutan yang dikarenakan kerja berat.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *