Blog

MENGKONSUMSI SUPLEMEN SAAT FITNES, APA PERLU?

by in Life style Februari 21, 2018

Banyak orang yang bertanya saat fitnes itu perlu memakai suplemen apa tidak?

Penggunaan suplemen itu aman asal digunakan sesuai dengan kebutuhan dan tidak boleh berlebihan. Suplemen pun ragamnya sangat banyak mulai dari yang berbentuk cairan hingga yang berbentuk kapsul dan lain sebagainya. Hasil yg didapat dalam fitness, bodybulider 90% ditentukan oleh pola latihan dan disiplin, istirahat dan bila terprogram benar. Jadi sebanyak apapun suplemen yang Anda konsumsi dan digunakan saat fitnes bila tidak ditentukan oleh pola latihan yang benar maka hasilnya pun tidak akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan, tentunya.

Apakah dengan penggunaan suplemen maka perkembangan otot akan menjadi cepat?

Jawabannya tentu bisa ya dan juga tidak, suplemen seperti obat yang bisa cocok atau tidak dengan tubuh manusia itu sendiri, apabila suplemen itu cocok dengan tubuh kita maka perkembangan otot akan menjadi signifikan bahkan dalam hitungan minggu sudah akan nampak perbedaannya dan sebaliknya apabila suplemen itu tidak cocok dengan tubuh kita maka hal yg terjadi tidak ada perubahan yang akan Anda dapat melainkan tubuh yang lambat menyerap seluruh nutrisi, sehingga perkembangannya akan menjadi lambat.

Suplemen termasuk makanan yang halal?

Jika Anda mengkonsumsi makanan dengan standarisasi halal, maka tidak ada salahnya mengkonsumsi suplemen yang terbuat dari bahan tumbuhan dengan kemasan jenis herbal, seperti HabbatOlive88 yang didalamnya terkandung 100% bahan alami yang tidak bercampur dengan bahan kimia berbahaya bagi tubuh Anda baik saat beraktivitas seperti biasa maupun saat berolahraga seperti fitnes.

Dan sebagai tambahan jika diperlukan, mengkonsumsi madu sebelum aktifitas fisik merupakan bagian dari nutrisi tambahan bagi seorang olahragawan. Selama bertahun-tahun para ahli nutrisi telah merekomendasikan konsumsi karbohidrat sebelum aktifitas olahraga guna tambahan peningkatan energi. Dan madu murni menjadi salah satu bentuk makanan atau minuman yang berkarbohidrat efektif dan mudah dicerna. Jika anda mengkonsumsi campuran madu dan air putih sebelum olah raga, madu akan dilepaskan ke dalam sistem tubuh dalam jumlah yang tetap dan terus menerus selama aktifitas olahraga tersebut berlangsung.

Selain dikonsumsi sebelum olahraga, konsumsi madu saat olahraga dan meminum madu setelah olahraga juga tetap dapat dilakukan dan tentu tetap memiliki manfaat tersendiri.

Bagaimana Anda ingin mencoba?

Semoga bermanfaat.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *