Blog

MINYAK ZAITUN BISA UNTUK MENGOBATI LUKA BAKAR?

by in Life style Februari 2, 2018

Bagi Anda yang terkena luka bakar, ternyata minyak zaitun sangat berkhasiat dan cukup manjur untuk mengobati luka bakar termasuk luka gores juga yang Anda alami. Bagi seseorang yang mengalami luka bakar tentunya sangat membutuhkan tambahan gizi, kalori, protein, mineral juga vitamin, dikarenakan gizi merupakan faktor penting untuk perawatan luka bakar. Maka dari itu penggunaan minyak zaitun akan sangat membantu proses penyembuhan.

Mengenai manfaat minyak zaitun ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan diantaranya buah zaitun yang sudah matang ini banyak mengandung air sebanyak 80%, kandungan minyak 15% dan karbohidrat baik bagi tubuh sebanyak 1%. Selain itu buah zaitun pun bermanfaat sebagai sumber minyak nabati yang telah dipakai penduduk timur tengah, tak hanya itu minyak zaitun pun digunakan sebagai penambah cita rasa dengan kandungan asam lemak tak jenuh 11%, omega 9 79%, asam linoleat 7% dan lainnya.

Dan sebagai tambahan, Habbatussauda ternyata bisa digunakan untuk penyembuh luka bakar. Pada sebuah riset didapatkan hasil bahwa pengolesan minyak Habbatussauda memberikan efek menstimulasi kontraksi luka dan meningkatkan proses penyembuhan luka bakar. Proses penyembuhan tersebut membutuhkan waktu hingga 12 hari dengan hasil yang signifikan.

Pada kemasan produk HabbatOlive88 yang jelas terkandung kedua bahan tersebut diatas maka bisa dipastikan pengobatan luka bakar juga bisa disembuhkan lebih cepat, hanya dengan cara sederhana saja seperti mengoleskan langsung cairan produk pada bagian luka pada kulit Anda. Jadi selain sebagai suplemen kesehatan HabbatOlive88 juga bisa digunakan manfaatnya untuk pengobatan luka bakar. Untuk mempercepat penyembuhan disarankan untuk mengoleskan pada permukaan kulit dan tidak ada salahnya juga untuk konsumsi sehingga tubuh Anda sehat luar-dalam.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *