Blog

DAMPAK GERHANA BULAN TOTAL PADA TUBUH

by in Life style Februari 2, 2018

Fenomena gerhana bulan yang terjadi akhir-akhir ini kita alami yang memang siklus terjadinya sudah menjadi kebiasaan dan terjadi pada kurun waktu tertentu yang bisa diprediksi kemunculannya.

Mitos terkait fenomena alam ini dengan kesehatan mental masyarakat. Terutama soal supermoon yang berkaitan dengan pasang surut air laut.

Lalu benarkah teori bahwa air di otak mungkin akan terkena dampak supermoon yang sama dengan gerakan pasang surut pada laut. Hal ini dapat menciptakan gelombang perilaku aneh saat bulan benar-benar penuh di langit. faktanya, meski dengan banyak penelitian hingga saat ini tidak ada yang pernah bisa menunjukkan secara konsisten, bahwa bulan purnama memiliki efek pada perilaku manusia.

Namun, ada dampak lain yang ternyata dapat mengganggu sedikit kesehatan Anda. Ditemukannya permasalahan bahwa kemungkinan kurang tidur bisa Anda alami saat terjadinya gerhana bulan.

Yang diperlukan oleh tubuh tentunya sangat penting saat menjelang tidur seperti Anda bisa makan makanan bergula atau berlemak jika energi Anda rendah dan mencegah agar tidak lelah. Kemudian, mulailah dengan memiliki nuansa padam di semua kamar tidur, dan jaga agar kamar tidur tetap sejuk dan nyaman dengan suhu tidur terbaik dan tidak lupa juga untuk mengkonsumsi suplemen bila perlu supaya tubuh anda siap beraktivitas di esok pagi.

Selamat mencoba.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *