Blog

STROKE

by in Life style Mei 4, 2018

Stroke merupakan keadaan darurat medis. Gejala stroke yaitu sulit berjalan, berbicara, dan memahami, serta kelumpuhan atau mati rasa pada wajah, lengan, atau tungkai dan merusak otak. kondisi terjadi dimana ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah. Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati.

Salah satu bahan yang kita konsumsi ternyata bisa mencegah penyakit stroke yaitu kopi. Beberapa penelitian mengatakan bahwa minum kopi dalam jumlah minimal secara teratur dapat memiliki manfaat kesehatan. Namun, penelitian lain menyatakan bahwa minum kopi dalam jumlah yang berlebih juga dapat berdampak sangat berbahaya bagi kesehatan.

Mengkonsumsi setidaknya secangkir kopi, namun harap diingat harus tanpa gula, bila dikonsumsi setiap hari bisa dipastikan dapat membuat pembuluh darah melebar untuk mencegah pembekuan dan mencegah terjadinya penyakit stroke.

Dan ada satu lagi bahan alam yang bisa mencegah sekaligus mengobati stroke yaitu Habbatussauda. Dalam Habbatussauda terdapat kandungan anti oksidan yang tinggi dan baik sehingga dapat menetralisir zat-zat beracun yang terdapat dalam tubuh dan dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Habbatussauda mampu mengembalikan fungsi sel-sel yang telah mati sehingga proses respirasi (proses mobilisasi energi yang dilakukan jasad hidup melalui pemecahan senyawa berenergi tinggi untuk digunakan dalam menjalankan fungsi hidup) dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh. Habbatussauda akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh sebagaimana mestinya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *