Blog

HABBATOLIVE88 SEBAGAI ANTIKOLESTEROL

by in Life style Februari 16, 2018

Belakangan ini sering kita jumpai atau mendengar berita mengenai penderita dengan kasus gangguan kolesterol, penyakit yang satu ini memang tergolong penyakit berat dengan resiko tubuh Anda akan menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan, ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, paling parahnya lagi kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Apakah kolesterol itu?

Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Seperti yang kita ketahui kolesterol bisa menyerang siapa saja. Pola makan yang sehat dan dengan selalu beraktivitas berolahraga yang rutin dapat menghindarkan Anda dari serangan beresiko ini.

Sebenarnya ada salah satu obat alternatif yang tidak mengandung bahan obat kimia sehingga aman dikonsumsi, yaitu habbatussauda. Habbatussauda adalah salah satu biji dari tanaman yang berasal dari dataran mediterania. Habbatussauda di Indonesia lebih dikenal dengan nama jintan hitam. Biji dari jintan hitam inilah yang bisa diolah menjadi bubuk atau juga bisa diekstrak menjadi minyak jintan hitam yang bisa digunakan sebagai bahan obat, baik obat luar maupun obat dalam.

Dengan kandungan bahan alami habbatussauda seperti produk HabbatOlive88 dan ditambah lagi  kandungan tambahan minyak zaitun yang aman dicerna dalam tubuh, menjadikan obat herbal ini bisa mencegah bahkan dapat mengurangi dampak penyakit kolesterol pada tubuh.

Manfaat mengkonsumsi HabbatOlive88 selain untuk pencegahan juga menurunkan kolesterol khasiat lainnya adalah untuk mengatasi berbagai penyakit seperti radang tenggorokan, nyeri sendi, rematik, asam urat, lambung, maag, migren, alergi, insomnia, anemia, ginjal, gangguan jantung, TBC, liver, kencing manis, paru-paru kronis, sesak nafas, asma, wasir, tumor, kanker, tekanan darah tinggi.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *