Blog

GELATIN SEBAGAI BAHAN KAPSUL, AMANKAH DI KONSUMSI?

by in Life style Februari 10, 2018

Pada produk HabbatOlive88 terdapat kapsul yang membungkus sekaligus sebagai wadah untuk cairan HabbatOlive88 itu sendiri sehingga memudahkan Anda saat mengkonsumsi produk tersebut dan lancar diminum sampai ke pencernaan tubuh. Namun pernahkah terlintas dipikiran Anda seperti apakah Gelatin itu dan amankah jika dikonsumsi oleh tubuh?

Gelatin adalah zat kimia padat, tembus cahaya, tak berwarna, rapuh (jika kering), dan tak berasa, yang didapatkan dari kolagen yang berasal dari berbagai produk sampingan hewan. Gelatin umumnya digunakan sebagai zat pembuat gel pada makanan, farmasi, fotografi, dan pabrik kosmetik. (Wikipedia).

Manfaat Gelatin pada umumnya digunakan untuk menguatkan  tulang, sendi, dan kuku. Selain itu, gelatin dapat memperbaiki kesehatan rambut dan mempercepat proses penyembuhan cedera olahraga. Gelatin relatif aman dikonsumsi sebagai bahan makanan dan mungkin aman jika dikonsumsi dalam jumlah yang lebih besar sebagai obat-obatan. Pada sebagian orang, efek konsumsi Gelatin dalam dosis banyak dapat menyebabkan rasa tidak enak pada mulut, begah, kembung, rasa panas dalam dada serta sendawa, namun untuk orang dalam kondisi normal Gelatin memberi efek baik yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Jadi bisa Anda bayangkan manfaat Habbatolive88 yang didalamnya mengandung Habbatussauda ditambah minyak Zaitun ditambahkan lagi Gelatin yang digunakan sebagai bahan kapsul. Semua manfaat yang terkandung didalamnya tentulah akan memberi Anda efek sehat luar biasa jika dikonsumsi secara teratur bagi tubuh.

Bagi Anda yang terbiasa mengkonsumsi obat-obatan kimia tidak ada salahnya mencoba untuk beralih ke jenis obat herbal, karena selain untuk efek manfaat kesehatan, obat herbal juga tidak akan memberikan efek samping bagi tubuh, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh tubuh.

Kesehatan adalah harta yang paling berharga, karena itu cegahlah tubuh anda dari penyakit dengan mengutamakan pola hidup sehat mulai dari sekarang.

Salam Sehat,


About BerkahNature
BerkahNature Distributor Herbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *